18 March 2009

OVERKILL

Mau cerita tentang nickname CounterStrike (CS) gue nih waktu masih bocah : "OVERKILL !!!!" hahaha norak abiss... maklum lah masih bocah waktu itu.... Gak cuman nickname, tapi gue bahkan bikin lambangnya juga berupa tengkorak bersayap (gambar di atas)... Kalo diliat sekarang ternyata bener-bener norak yah... huekkk. Temen satu clan gue dulu kalo baca ini pasti ngetawain....

Kenapa lambangnya begitu ? Well, dulu waktu itu lagi ngetop-ngetopnya album Dewa "Bintang Lima" yang cover albumnya hati terus ada sayapnya. Nah, gue ganti tu hati jadi tengkorak. Gampang kan ?

Namun tak ada yang abadi. Nama OVERKILL ini akhirnya gagal jadi ngetop seperti impian gue pada awalnya, dan berakhir tanpa tercatat di sejarah game center manapun. Penyebabnya antara lain karena skill gue yang gak nambah-nambah sih, hahaha... Selain itu juga karena mulai pudarnya hingar-bingar CS, gue mulai beralih ke game-game laen (dan karena gue juga semakin dewasa untuk nggak maen mulu...)

Ahhh... indahnya masa kecil....

"Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan"
~Anonim~

No comments:

Post a Comment