11 November 2012

Official Announcement from the Federation of Moyoland....



Berhubung gue lagi kehabisan inspirasi buat lanjutin ceritanya, maka cerita bersambung http://jonidropkick.blogspot.com sementara ini rehat dulu... (well, udah setaun sih rehatnya). Selain karena out of ideas, juga disebabkan kesibukan gue bekerja untuk sebuah korporat yang mengeruk keuntungan dengan cara memanfaatkan ketergantungan manusia dalam berusaha untuk dianggap eksis dengan menggunakan teknologi informasi...





Tapi untuk alternatif penggantinya, gue udah menyiapkan cerita-cerita baru di website ini : 



Blog yang baru ini isinya cerita-cerita pendek yang gak berkaitan satu sama lain, juga gak ada hubungannya dengan Joni Dropkick universe...


Anyway, nama "Busway Brawler" terinspirasi dari salah satu temen gue, yang melakukan jurus "Hantaman Bukit Baja" di halte Trans Jakarta kepada seseorang tak dikenal.... Namanya sengaja gak gue tulis disini demi alasan privasi (sebut saja "Acong")


Kayak gini, but with more clothes and in Trans Jakarta bus station....





No comments:

Post a Comment