21 September 2008

Newbie Blogger....

"Salam Metal ....."
Perkenalkan, nama gue Agung Ismoyo, but mostly gue prefer dipanggil dengan nama belakang...
Baru-baru ini dapet gelar ST dari Teknik Elektro UI... Sekarang lagi nungguin kapan gue dipanggil kerja di Samsung....

Baru mulai belajar blogging nih, walaupun agak telat karena trendnya udah lewat,
Ternyata asik juga yah, walaupun agak rumit.
Gue terinspirasi dari berbagai blog temen2 gue, blog adek gue sendiri, ditambah ngeliat beberapa blog orang-orang yang gue gak kenal.

Hmm... walaupun ini isinya masih sedikit, banyak banget kesalahan, dan kurang menarik, yah... namanya juga Newbie... Gue masih harus belajar gimana caranya embedding gambar dan video, nambah fitur macem2 yang menarik, customize tampilan, bikin sesuatu yang interaktif, dan laen laen. Kemaren gue baru berhasil bikin shoutbox doang di samping kiri, horee...
Walapun gue sekarang ini punya banyak sekali materi di otak gue, ternyata gak mudah ya untuk menuangkannya ke dunia maya. Terutama bagaimana caranya supaya menarik dan enak diliat...

Jadi, para pembaca yang budiman serta para blogger proffesional, mohon bimbingannya ya...
Terima Kasih...

Agung Ismoyo, S.T.

1 comment:

  1. halo ... blogwalking... trus mana nih link blog blog yang menginspirasi elu? pengen liat.. salam kenal ya... :D

    ReplyDelete